Rabu, 01 Oktober 2014

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

     Teknologi, bicara tentang Tekonologi untuk zaman sekarang sudah lah tidak asing didengar ditelinga para masyarakat, hampir setiap orang mengetahui teknologi terbaru dan terkini kemajuan teknologi sangatlah pesat , dulu waktu aku masih berada di bangku Sekolah Dasar (SD) saja belum tau apa itu handphone , apa itu komputer , apa itu internet, tetapi sekarang ? Anak SD aja udah pada bawa Tab atau handphone bermerk dan bagus , hpku saja kalah bagus dengan anak SD kelas 1 jaman sekarang. Mungkin ini dampak dari Globalisasi ya...
      Kemajuan teknologi sangatlah berpengaruh pada kehidupan manusia , ya contohnya anak SD sekarang sudah bisa bermain Internet dan mereka menggunakan Internet hanya untuk hal-hal yang kurang mendidik mereka hanya bermain game di handphone mereka masing-masing dan tidak bermain bersama teman-teman sepantarannya, ini akan merusak sikap anak-anak mereka akan menjadi individu dan condong tidak bisa berkomunikasi tidak bisa mengenal satu sama lain.
       Teapi dibalik itu ada sisi positif mereka menjadi lebih pintar dalam menggukan teknologio yang semakin anggih setiap harinya. Tetapi dibanding dengan dampak positifnya , dampak negatif dari kemajuan teknologi lebih berbahaya dan merusak, jadi bagaimanapun juga kita harus tahu kapan kita mengikuti kemajuan teknologi tanpa membuat dampak yang buruk bagi diri kita sendiri dan diri orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar